Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Bambang Yoso Meminta Agus Bastian Tetap Melanjutkan




PURWOREJO,Ucapan trima kasih disampaikan Bupati Purworejo Agus Bastian SE,MM kepada para awak media,karena telah meviral kan Purworejo sampai ke tingkat nasional dan bahkan dunia, melalui pemberitaan Keraton Agung Sejagat hingga Purworejo dikenal.
Jika kontennya tidak ada melawan hukum, mungkin kemunculan Keraton Agung Sejagat akan menambah destinasti wisata yang baru, lugas Bupati Agus Bastian kepada para wartawan diruang peringgitan pada Jumat Malam ( 17/ 1).

Bupati Agus Bastian yang didampingi Setda Purworejo Drs Sid Romadhon dan Kabag Humas Rita Purnama SSTP menyampaikan berkat kerja para wartawan dalam meviralkan peristiwa Keraton Agung Sejagat banyak orang berdatangan dari luar daerah Purworejo. 

Di akuinya oleh Bupati  Agus Bastian bahwa pakaian raja dan pasukanya sangat bagus  karena sempat dikirap keliling Desa Pogung Juru Tengah Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Bupati akan meminta Dinas Pariwisata untuk mengcopy paste pakaian seragam yang peragakan oleh Keraton Agung Sejagat.




Bupati juga menegaskan bahwa dirinya tidak alergi terhadap krtikan yang disampaikan para pewarta, karena kritik itu diperlukan agar dirinya selalu bekarja sesuai dengan ketentuan. Namun tolong bagi para wartawan kalau mau menulis berita ya konfermasi dulu, karena dengan adanya kejadian Keraton Agung Sejagat ,Saya Bupati pas ada tugas ke Jakarta ,bukan nya pergi menghindar, nah kalau pas Bupati tidak ada di tempat kan ada Wakil Bupati atau Setda atau Asisten, tegas Bupati Agus Bastian.

Bupati juga menyampaikan ,berkaitan dengan hari jadi Purworejo ke 189 tanggal 27 Febuary, tentang acara yang akan berlangsung meriah yaitu live music dan akan disiarkan salah satu telivisi nasional.

Sementara itu Bambang Yoso Dipuro sesepuh  meminta Bupati Bastian untuk melanjutkan kembali, karena Purworejo dipimpin olehnya banyak perubahan perbaikan serta tertata lebih indah dan rapi, agar lebih sempurnanya dan Purworejo lebih  baik ,maka Bupati tetap maju dan bisa melanjutkan kearah yang lebih baik lagi,ucap Bambang Yoso Dipuro


Previous Post Next Post