Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Kali Ini Pembagian Sembako Yang Dilakukan Oleh Partai Demokrat Sasaran Utamanya Tukang Becak,Tukan Parkir Dan Masyarakat Miskin Yang Saat ini Sangat Memprihatinkan

 Liputan Jawa Tengah.com (PURWOREJO) Dalam rangka HUT RI yang 76 tahun dan Hari ulang tahun yang 20 tahun Partai Demokrat,maka DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo melakukan kegiatan bakti sosial pada Selasa ( 17/8/21 ) pukul 14.00 - 1600. Kegiatan bakti sosial pembagian seribu sembako dilakukan ,menurut keterangan Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo  yakni Yophy Prabowo SH kepada awak media,bahwa kegiatan pembagian seribu sembako dibagi dua  wilayah yaitu,Kutoarjo dan Purworejo. 

Untuk Wilayah Kutoarjo diKoordinatori lapangan oleh Sekertaris DPC Partai Demokrat yakni Soepono dan Ketua fraksi Partai Demokrat Purworejo Rujiayanto. Pembagian sembako untuk Wilayah Kutoarjo yaitu sebelah timur terminal bus Kutoarjo, Stasiun Kereta Api Kutoarjo ,Jalan menuju pasar Kutoarjo dan belakang pasar Kutoarjo serta jalan menuju Alun-alun Kutoarjo.

Koordinator lapangan untuk Wilayah Purworejo yakni Yophy Prabowo SH Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo,dan pembagian sembako di wilayah  sepanjang Jalan Brigjen Katamso, sepanjang Jalan Jendral Urip Soemoharjo,sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani,serta sepanjang  depan Masjid Jami Kauman Purworejo.

Dikatakan oleh Yophy Prabowo pembagian sembako tersebut untuk masyarakat yang terdampak covid 19 yang sasaran utamanya pada tukang becak dan tukang parkir serta masyarakat miskin yang kehidupanya sangat memprihatinkan.

Karena selama pandemi ini dan dilakukan aturan PPKM masyarakat betul - betul membutuhkan bantuan atau uluran,dan alhamdulilah Partai Demokrat selalu terus mantau dan peduli pada masyarakat yang saat ini keadaanya sangat prihati, entah sampai kapan pandemi ini akan berakhir, Pungkas Yophy Prabowo.

 

Previous Post Next Post