Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Mas Bram Menerjunkan Tim Relawan Rumah Aspirasi Mas Bram Untuk Berbagi




Liputan Jawa Tengah - Anggota DPP RI Komisi X dari Frksi Partai Demokrat dan juga WakilBendahara Umum DPP Partai Demokrat yakni ,Bramantyo Suwondo M, M.IR.yang sering disapa  Mas Bram yang  berasal dari ,Dapil Jateng 6 (Magelang, Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Kota                             Magelang) merasaprihatin  dengan keadaan  masyarakat yang terpapar covid 19 di Kabupaten Purworejo semakin meningkat, serta perpanjangan kebijakan PPKM level 4 ,tentunya membawa dampak yang dirasakan baik secara ekonomi dan sosial. Masyarakat yang terpapar covid secara individu - individu banyak yang melakukan isolasi mandiri.

Hingga Mas Bram terus menerjunkan tim Relawan Rumah Aspirasi Mas Bram untuk membagikan sembako 1000 paket bantuan sembako di Wilayah Kabupaten Purworejo mulai tnggal 10- 13 Agustus 2021. Guna mengurangi kerumunan Tim Relawan Rumah Aspirasi Mas Bram membagikan secara door to door ,dan sembako tersebut berisi beras,minyak goreng,mie instan ,gula,kopi dll. 

 Bantuan ini diharapkan dapat memberi semangat serta menguatkan solidaritas,  menyampaikan pesan bahwa kebersamaan kita menjadi kunci keberhasilan kita  semua, kunci keberhasilan bangsa Indonesia lekas bisa keluar dari pandemi  Covid-19 ini, bersama kita kuat. 

Bersamaan dengan baksos ini, Mas Bram juga menyalurkan bantuan/beasiswa  PIP (Program Indonesia Pintar) Tahun 2021 kepada adik-adik siswa SD, SMP,  SMA, SMK di Dapil Jawa Tengah VI. Tahap 1 ini sebanyak 17.000  bantuan/beasiswa PIP Aspirasi Mas Bram, yang diperjuangkan melalui  Kemdikbud RI, sudah bisa dicairkan dananya di Bank-bank penyalur.

Semoga dengan bantuan sembako kepada masyarakat dan bantuan/beasiswa  PIP bagi siswa-siswa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Dapil Jawa  Tengah VI, dapat meringankan beban akibat dampak dari pandemi Covid-19  yang telah kita alami lebih dari 15 bulan ini. Mas Bram mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan,  perkuat imunitas diri, perbanyak do’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar  pandemi ini segera berakhir dan tidak ada korban lebih banyak lagi. 

Mengingatkan pemerintah supaya lebih kuat lagi upaya menyelesaikan  pandemi dengan mengedepankan kepentingan kesehatan dan keselamatan  rakyat diatas kepentingan apapun. Demikian rilis media yang kami sampaikan dalam rangka pelaksanaan baksos Mas  Bram. 



Previous Post Next Post