Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

AMK Jakarta Selatan Hadiri Puncak Hari Olahraga Nasional

 
Liputan Jawa Tengah.Com - Jakarta, Kader Angkatan Muda Kabah (AMK) Jakarta Selatan menghadiri  puncak kegiatan Hari Olahraga Nasional yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Bertempat di Jakarta Internasional Velodrome (JIV) Sabtu Malam (9/8/23).

Menurut Ketua AMK Jakarta Selatan bro Irwan Hariawan, bahwa AMK Sebagai generasi muda, sekaligus  bagian kaum milenial, Angkatan Muda Ka'bah (AMK)  perlu menghadiri Acara malam puncak HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) tersebut, sebagai bentuk komitmen AMK terhadap pentingnya momentum hari olahraga Nasional untuk Indonesia, anak-anak muda,. milenial harus mewarnai dan menggelorakan didalamnya.

" AMK hadir memenuhi undangan Menteri Pemuda dan Olahraga, Bro Dito, kami akan mendukung program dan kebijakan Menteri yang akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, khususnya Pemuda Indonesia, AMK akan ada didalamnya," tandas Irwan Hariawan.

Dukungan penuh diberikan kepada Pemerintah serta Menpora Bro Dito Ariotedjo, karena sukses menggelar acara ini dimana acara tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap para atlet maupun  penggerak dibidang olahraga.

Irwan Hariawan yang juga konsen di Wirausaha Muda ini,  sangat setuju dengan apa yang disampaikan Pak Prabowo dalam sambutannya. sangat berkaitan erat olahraga dengan ketahanan bangsa Indonesia, raga yang kuat, jiwa yang sehat adalah awal dari semangat masyarakat untuk berolahraga bahkan hingga mengembangkan diri membela negara menjadi seorang atlet.

"Untuk itu marilah kita anak muda milenial, selalu tumbuhkan semangat pada diri masing-masing untuk terus menjaga soliditas,  menggali potensi yang kita miliki sehingga terampil mengasah kemampuan diri demi cita-cita dan mengharumkan bangsa Indonesia." Tutupnya.(Red)
Previous Post Next Post