Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Anak Buah Hercules “HULK” Resmi Gabung AMK Kuningan*

Liputan Jawa Tengah.Com - Ketua OKK PN AMK Dr. H. Agus Sutisna, SH., MH melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus AMK Kabupaten Kuningan pimpinan Ading ‘HULK’ menjelang agenda Mukercab yang akan digelar di Kantor Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuningan, esok hari, Minggu 10 September 2023. (Sabtu, 9/9/2023)

Kunjungan tersebut dilaksanakan di Rumah Pemenangan AMANAH Bendahara Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan R. Arya Permana Graha, Jalan Anggrek Raya 220-4, Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ading Sulistiyo, nama resmi Ading HULK menyampaikan bahwa dirinya telah mendapatkan restu untuk menakhkodai AMK Kuningan dari dewan penasehat dan pimpinan ORMAS GRIB besutan Rosario Hercules.

“Alhamdulillah saya sudah mendapatkan restu pimpinan (GRIB),” kata Ading.

Tambahnya, dirinya yang juga sebagai salahsatu wakil Ketua Ormas GRIB Kuningan tersebut menerangkan bahwa anggotanya di Kuningan sekitar 4000 anggota. Dan kedepannya dia akan berupaya mengajak anggotanya tersebut untuk sama-sama bergabung membesarkan Angkatan Muda Ka’bah.

“Semoga sebagian dari kawan Ormas (GRIB) saya nanti ada yang juga ikut gabung dengan kami di AMK ini atau sinergi antara AMK dan GRIB kedepannya,” jelas Ading.

H. Agus Sutisna, Ketua Bidang OKK PN AMK menyambut baik dengan bergabungnya salahsatu ormas terbesar di Indonesia tersebut, karena menurutnya AMK terbuka bagi siapapun selama memiliki visi-misi yang sama. Agus menjelaskan bahwa kehadiran PN di agenda Mukercab besok itu merupakan perhatian yang perlu dijadikan sebagai semangat dalam membangun organisasi.

“Saya menitipkan pesan Ketua Umum bahwa dalam agenda Mukercab AMK Kuningan besok agar berjalan dengan tertib, lancar, rapi dan khidmat,” pesan Anggota DPRD Jepara itu.

Hadir pula Adang Budaya, S. Sy, M.H Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah PN AMK. Dan juga Sekretaris dan Bendahara AMK Kuningan, Iing Sodikin dan Andri. Serta disaksikan langsung oleh Bendahara Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan R. Arya Permana Graha.
Previous Post Next Post