Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Kedua Tokoh Inspiratif Hadiri Peringatan Maulid Di Mushola Arrohmah

Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Peringatan Maulid yang diselenggarakan  Mushola Arrohmah Brengkelan RT 03 RW 06 Kelurahan Purworejo sangat menentramkan dan membuat yang hadir merasa sangat sejuk dengan lantunan sholawat yang diiringi Hadroh Santri Kendil. Lantunan sholawat yang dibawakan oleh KH Ahmad Abdul Haq dari Kalimiru ini betul betul dirasakan    masyarakat yang hadir jadi tersentuh. 

Acara yang digelar Selasa malam  (19/09/2023) dihadir ratusan jamah sekitar   Mushola Arrohmah. Pembawa acara di pandu oleh Tuhadi Andi Mulyino dan pembaca doa serta tahlil oleh Ky Kaum Ahmad Tohir juga Hadroh dari Santri Kendil kemudian Mubalig KH Ahmad Abdul Haq dari Kalimiru Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. 
Kegiatan Peringatan Maulid Mushola Arrohmah ini di hadiri oleh Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo yakni Hermawan Wahyu Utomo ST MSi. Dan tidak disangka kalau Direktur PDAM Tirta Perwitasari ini adalah   alumni santri Mushola Arrohmah murid dari Almarhum KH Abdul Qodir. Mengingat dulu Hermawan Wahyu Utomo lahir dan tinggal di Kampung Brengkelan RT 03 RW 06 Kelurahan Purworejo ,hingga pada Kelas 2 SMA Hermawan dan keluarga pindah ke Desa Banjarsari Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Purworejo. Hermawan mengatakan rindu akan Mushola Arrohmah saat masa kecil hingga remaja mendapatkan ilmu agama. Dan saat ini Mushola Arrohmah diteruskan oleh putra almarhum Ky Abdul Qodir yaitu Ky Khoerudin Abdul Qodir. 

Kemudian hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Kelik Susilo Ardani SE MIP MAP  dan juga teman sekolah SMA nya Pengasuh Mushola Arrohmah yakni  Ky Khoerudin Abdul Qodir. Disampaikan oleh Kelik Susilo Ardani bahwa peringatan maulid ini membawa berkah juga menyambung silaturahmi. Saya malam ini merasa bahagia ,bisa ketemu teman sekolah juga teman - teman yang berangkat haji satu cloter dengan saya. Semoga malam ini kita bisa mengabil hikmah dari maulid ini, 'ujar Kelik Susilo Ardani.
 
Sementara Ky Khoerudin Abdul Qodir menyampaikan,bahwa kedua orang tersebut yakni Hermawan dan Kelik Susilo Ardani adalah Tokoh inspiratif, kalau Hermawan ini diperusahaan dan kalau Mas Kelik ini di DPRD. Keduanya kebetulan adalah santri dan sahabat  saya waktu sekolah. Saya juga berterima kasih kepada kedua tokoh inspiratif yang telah hadir dalam peringatan maulid di tempat saya. Dan dengan adanya acara maulid ini telah membangun tali silaturahmi," tandas Ky Khoerudin
Previous Post Next Post