Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Ribuan Masyarakat Purworejo Ikuti Jalan Sehat Partai Hanura

Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Purworejo di hari Minggu pagi (15/09/2023) berhasil mengambil simpati masyarakat Purworejo. Terbukti ribuan masyaraka Purworejo berbondong - bodong hadir untuk ikut serta jalan sehat dengan hadiah dor prize yang menggiurkan. Dari yang utama yaitu diambil tiga orang untuk bisa berangkat umroh gratis dan juga hadiah sepeda listrik serta masih banyak dor preze Kulkas serta mesin cuci. Acara kegiatan jalan sehat yang dimulai sejak pukul 0.7.00 wib sampai dengan selesai dan  digelar di depan Kantor Bupati Alun - alun Purworejo.
Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP Partai Hanura yakni Dr H. Oesman Sapta yang dampingi pengurus DPP ,Katua DPD Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur  Partai Hanura serta Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purworejo. Jalan sehat Ini dilepas oleh Ketua DPP Partai Hanura Dr Oesman Sapta.  Dalam sambutannya Oesman Sapta mengatakan ,bahwa dirinya ini adalah anak orang yang tidak mampu. Sejak masa kecilnya selalu membantu orang tuanya menjajahkan kue di salah satu pelahuhan.  Dirinya teringat dan jengkel terhadap karyawan pelabuhan ,karena setiap beli kuenya selalu ngutang ,bahkan tidak membayar. Dan akhirnya dirinya bisa kerja di pelabuhan dan bekerja sebagai karyawan pelabuhan. Ini disampaikan kemasyarakat bahwa hidup itu penuh perjuangan dan betul - betul dari nol.  Dan masyarakat di minta untuk berperan aktif membantu UMKM agar bangsa kita terlepas dari kemiskinan. Karena saat ini hanya UMKM lah sebagai andalan perputaran ekonomi kita ," tegas Oesman Sapta.
Dan sesusai acara Katua DPP Partai Hanura Dr Oesma Sapta ,menyampaikan ke beberapa awak media, bahwa dirinya belum pernah ke Purworejo, namun saya disambut baik oleh masyarakat Purworejo. Dan di Purworejo acara jalan sehat yang dilaksanakan oleh Partai ,belum pernah seramai ini. Di Purworejo ini hebat, banyak anak - anaknya yang mencintai ibunya ,yang susah payah membiayai anaknya untuk sekolah. Dan ibu - ibu disini ,mengingikan kotanya yaitu Purworejo agar maju lebih baik. Saya juga melihat tokoh - tokahnya Purworejo ,entah dari unsur apa ikut bergabung dengan Partai Hanura. Juga masyarakat Purworejo ini ,rasa kebangsaan, rasa mempunyai persatuan sangat tinggi dan luar biasa. Dan harapan kita di daerah lain juga seperti ini. Harapan kami , untuk pemilu 2024 ini damai, pemilu yang bermartabat, pemilu yang dicintai oleh rakyatnya. Dan daerah bisa memilih tokoh - tokoh yang pantes menjadikn wakil di DPR . Ya kalau mau milih Hanura silahkan sebagai wakil masyarakat Purworejo. Mengenai Pilpres kami sudah sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo," tandas Oesman Sapta.
Previous Post Next Post