Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

*Turnamen Futsal Ansor Cup 2023 PAC Bayan: Membangun Persatuan Pemuda NU dan Potensi Olahraga Purworejo"*

Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Setelah sukses menyelenggarakan turnamen futsal tahun lalu, kini PAC GP Ansor Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo kembali menyelenggarakan turnamen futsal. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga WR Soepratman Purworejo, pada 16 - 17 September 2023.
Turnamen yang diadakan oleh Bidang Olahraga PAC GP Ansor Bayan ini diikuti sebanyak 18 tim futsal dari berbagai ranting Ansor se-kecamatan Bayan. Riuh sorak sorai supporter mewarnai setiap laga pertandingan dari awal hingga pertandingan usai.
Dalam final turnamen futsal ini, keluar sebagai juara pertama yaitu tim futsal dari Desa Bayan. Diikuti juara kedua dari Desa Bandung Kidul, juara ketiga dari Desa Sucenjurutengah, serta juara 4 dari Desa Tanjungrejo.
Ketua panitia turnamen futsal Ansor Bayan Cup 2023, Sahabat Fathurrohman menyampaikan selamat kepada para pemenang turnamen futsal ini dan berharap tetap menjaga sportifitas.
"Alhamdulillah turnamen futsal ini berjalan dengan lancar, sportif , dan terkondisikan. Alhamdulillah Turnamen futsal ansor bayan sudah berjalan 2 kali. Kedepannya smoga turnamen ansor bayan dapat berjalan tiap tahun, tetap menjunjung tinggi sportifitas. Pokoknya selamat buat para pemenang, terimakasih banyak buat para tim yg sudah berpartisipasi. Tetap jaga sportifitas, di dalam lapangan kita lawan, diluar lapangan kita kawan." Katanya
Sementara itu ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bayan, K. Akhmad Burhani,S.Sy menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu wadah untuk pemuda Ansor menyalurkan bakat dan hobinya.
"PAC GP Ansor Bayan adalah milik seluruh pemuda seluruh kecamatan bayan, hal ini diwujudkan dengan diselenggarakannya turnamen futsal Ansor CUP sebagai waduh menyalurkan hobi dan bakat yang dimiliki kader-kader Ansor, harapannya tahun depan bisa dilaksanakan kembali Ansor Cup dengan lebih baik lagi, semoga turnamen ini bermanfaat bagi kita semua dalam menjalin persatuan dan persaudaraan" Jelasnya.
Turut hadir dalam puncak acara, penutupan serta pembagian hadiah turnamen futsal Ansor Bayan Cup 2023 jajaran pengurus PC GP Ansor Purworejo, H.M Tashilul Manasik, Habib Muhammad Al Attos, Bp.Wagiono, Camat Bayan Bapak Dwi Cahyono, S.Ip., Ketua MWC NU Bayan Ky. Purwanto S.Pd., M.Pd. serta Wakapolsek Banyuurip Bp. Damar.
Sementara itu, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Purworejo, Gus Ahil, juga turut menyampaikan kesan dan pesan positif seputar turnamen ini. Gus Ahil menambahkan, "Sementara itu, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Purworejo, Gus Ahil, juga turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Ansor Bayan. Melalui giat olahraga turnamen futsal, tentunya menjadi jembatan terjalinnya sinergi dan kolaborasi jam'iyyah Pemuda NU dengan masyarakat. Selain itu, turnamen yang diikuti tim dari seluruh desa tersebut bisa menjadi bagian ikhtiar bersama dalam memunculkan dan mengawal potensi pemain futsal yang handal dan berkualitas. Kedepan, akan coba kita dorong sahabat-sahabat Pengurus PC di bidang olahraga untuk menggelar giat turnamen futsal tingkat Kabupaten sebagai wujud sinergi dan peduli dengan insan olahraga di Kabupaten Purworejo tercinta."
Previous Post Next Post