Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Pjs Bupati Purworejo Kembali Lakukan Kunjungan Di Grabag

Liputan Jawa Tengah.Com - Purworejo - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purworejo Endi Faiz Effendi SPi MA, kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Grabag dan Kutoarjo, dengan kegiatan sebelumnya mengunjungi Terapi Garam di Pantai Jetis, budidaya ikan kerapu dan udang vaname di Pantai Ketawang serta TPI Kertojayan, Jum'at (04/10/2024). Pada kesempatan itu, Pjs Bupati menyosialisasikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, kemiskinan ekstrim dan isu stunting.

Pada sambutannya Pjs Bupati menekankan ASN memiliki peran strategis dalam memberikan pelayanan publik yang adil dan profesional. Ia ingin memastikan bahwa semua ASN di Purworejo dapat menjalankan tugasnya tanpa terpengaruh oleh kepentingan politik manapun.

"Terutama dalam menjaga kepercayaan publik. Komunikasi yang baik antara ASN dan masyarakat juga sangat penting," ujarnya.

Lebih lanjut Pjs Bupati meminta ASN di Kabupaten Purworejo memposisikan diri sebagai pihak netral yakni, dapat menjaga sikap.

"Terutama di media sosial, dengan tidak ikut memposting, memberikan komentar dan like, juga share, bahkan bergabung atau mengikuti dalam grup atau akun pemenangan bakal calon," tandasnya.
Pjs Bupati menambahkan bahwa kegiatan kunker ke wilayah Kecamatan merupakan tindak lanjut dari tugas yang diembannya. Diantaranya fasilitasi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, menjamin ketertiban keamanan, meneruskan program prioritas penanganan kemiskinan/kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi daerah, masalah stunting, pertumbuhan ekonomi dan masalah pengangguran. (ADV)


Previous Post Next Post