Image16
Image15
Image14
Image13
Image12
Image11
Image10
Image9
Image6
Image3
Image7
Image4
Image5
Image1
Image8
Image2

Pjs Bupati Purworejo Sosialisasikan Netralitas ASN di Kecamatan Purworejo dan Kaligesing

Liputan Jawa Tengah.Com - Purworejo - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purworejo Endi Faiz Effendi SPi MA, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Purworejo dan Kaligesing, Kamis (03/10/2024). Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati menyosialisasikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Turut mendampingi Sekretaris Bakesbangpol Purnomo Adi, Kabag Prokopim Anas Naryadi serta Forkopimcam Purworejo dan Kaligesing.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menekankan bahwa ASN memiliki peran strategis dalam memberikan pelayanan publik yang adil dan profesional.

"Kami ingin memastikan bahwa semua ASN di Purworejo dapat menjalankan tugasnya tanpa terpengaruh oleh kepentingan politik manapun," ungkapnya. 

Pjs Bupati juga mengingatkan tentang pentingnya komunikasi yang baik antara ASN dan masyarakat, terutama dalam menjaga kepercayaan publik.

“Terpenting, saya titip agar semua ASN di Kabupaten Purworejo memposisikan diri sebagai pihak netral. Menjaga sikap di sosial media dengan tidak usah memposting, memberikan komentar dan like, melakukan share, bahkan bergabung atau mengikuti dalam grup atau akun pemenangan bakal calon,” pesannya.

Di akhir sambutan Pj Bupati berharap dapat memperkuat komitmen ASN untuk tetap netral dan profesional, serta menciptakan iklim yang kondusif menjelang pemilihan umum mendatang.(ADV)

Previous Post Next Post